Senin, 07 Februari 2011

all strory with A-***

A-oNE nama yang gua temukan di saat aku kenal Doi
awalnya gua gag perna tau siapa dy !!! gua mengenal Doi dari temanNya dulu sebelumNya gua menjalin hubungan bersama temannya. ya sahabatnya pertama kali tau Doi dari fb.a itu pun gua gag perna respect ama kehadiran Doi yang sekarang gua begitu jauh mengenalnya. kemudian kita sering olok saling mengolokk d setiap comment d stat² yang gua buat atau sebaliknya gua yang merusak stat nya dengan comment².w yang usil....Hhhaha LUCU kalo ingtt itu !!!
ampe' kita punya nama Olokan
doi panggil gua (nene') dan doi Gua panggil (kake')
ada d postingan sebelumnya http://lebahh.blogspot.com/2011/02/pangilan-kake-nene.html
kemudian berlanjut pertemuan kita. pada saat itu ada acara expo d gor sempaja Koda Madya kebetulan area itu dekat dengan rumah gua
so pada saat doi ngajaki buat datang k acara itu karena kebetulan lagi ada doi and friend's kumpul² d sana
iia gpp dee kyag.a seru uga gag ada acara d malming :)
ehhm ahirnya gua ngajag sobat gua  buat datang k sana. sampai d sana gua ketemu doi
dan itu pertemuan pertama kita !!!
sampai ahirnya kita berlanjut lagi d fb sampai comentt².a sttt bahkan kita saling kirim² message karena pada saat itu belum ada niatan buat saling tukar nope (hhaha kenapa ya?? yupss semua sahabat gua dan doi uda tw ceritanya..kali ini gag usa d ceritaain itu yaa?* =lain kali iia !!!
sampai pada ahirnya gua ingat saat itu pas lagi bulan puasa tiap sahur ampeg pulang sholat trawihhh selalu buka' stat.a dan selalu coba cari² lelucon buat mehapak stat.a
gag da yang menarik sii sebenarnya hanya sajja Doi anag.a seru d ajak bercanda
sampaiii malam itu kita saling tukaran nope
dan ahirnya kita sms.an
begituuu dan begituuu
dan pada ahirnya sampai pada suatu waktu siang hari. Dy coba ngutarainn
'wahh senangnya kalo gua jadi pacar.mu ne'
tapii gua belum respect
sampaii pada keesog.an hari waktu sahur samarinda WITA
doi memperjelas lagi dan ahirnya kitapun bersepakat untug coba ngejalani hubungan ini....... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i'am a special women..

i'am a special women..

i'am girly..

i'am girly..