Senin, 07 Februari 2011

pangilan kake' nene'

setiap orang berpasangan dalam menjalin hubungan terkadang membuat nama unik untuk sebutan Dy bersama pasangan nya. ada nama binatang lahh yang d pake' buat panggilan sayang, bahkan ada nama² yang sulit d mengerti tapi itu sangat b.arti buat s.pasangan orang tersebutt
yaa tujuannya mungkin ingin beda dengan yang lain
seperti sebutan panggilan sayanag gua terhadap cwo gua a-one
sebenarnya bukan pangggilan sayang. hhaha dari mana sayang².nya pamgiilan kita kayag orang tua yang uda nunggu ajalnya ajj
hhhaha 
KAKE' NENE' apppa coba maksud.a ??
yupss itu sebenarmya gag sengaja !!! 
sebelum kita jadian and baru saling olok².an d fb
ada saat itu gua pasang stat "Dunia ini hanya panggung sandiwara" dan gag lama doi commment stat gua
detailenya gua lupa tapi intinya d situ Dy bilang kamu jadi apa ?? jadi nene' sihir yaaa !!! hhaha dan sejag itulah doi panggil gua nene' sihir tapii d comment² selanjutnya doi pangiil gua nene' jadi gua juga panggil doi kake' deee
gag sengaja sampaii kita jadian panggilan itu masii kita pakaii !!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i'am a special women..

i'am a special women..

i'am girly..

i'am girly..