Kamis, 03 Februari 2011

pengen ngepost tapii kadang macett

gaya.a ajj tuhh iiss pengen ngepost blog nii..pengen curhat d blog nii
tapi apa?? berapa kali gag perna jadi juga kyag gini sudah yang mengakibatkan blog.a sepii tak berpenghuni
d ancang² sudah serasa ubun-ubun handag pecah pengen ngutarain semua isi d hati kadang ampeg gag bisa tidur nyenyak gara² pengen cepat² d share k temand²
d efby lahh d tweet lahh.....
hhaha banyag gaya doang :c
ee ujung.a gag perna jadi juga
huhhfttt....
ampeg jar temand² "post dahh jangan to be continue doankk..." hhaha parah.a lagi saking gua males ngepost
nohh deretan lirik lagu yang gua jadiin andalan buat ngisi blog gua biar tetap exsis hhihii KASIAN !!!
kyag gini nii
tadi.a mw ngepost tentang ini itu malah macett jadi.a yang terkeluar tentang kemacetaan postingan...hhoho
iia moga² abis ini lancar dahhh jadi gua bisa ngeshare k teman² gua,,,
tapii tenang aj qo' biarpun gag bisa tau what the activity of Lukistresa? bisaa qo' liat² ajj d tiap updating status facebook yang gua post d FB.KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i'am a special women..

i'am a special women..

i'am girly..

i'am girly..