Rabu, 29 Juni 2011

cinta pertama di bukukan

punya cerita tentang Cinta Pertama? *pasti punya )
siapa Cinta Pertamamu? *ada de)
gimana ceritanya? *mau tau aj)

qo' jadi macam interview sii ?
ok kali ini mau ceritain ni tentang cinta Pertama
ehh gag dengg
just me and him know it !! shhutt :x

ok 
kalian pasti punya cerita tentang cinta pertama,, dengan dia yang begitu indah untuk dikenang
tapi cukup sederhana jika dikatakan. mungkin bagi sebagian orang saja yang bisa mengerti rasa indah cerita cinta pertama
karena cinta pertama hanya kamu dan dia yang merasakan indahnya
sekalipun kamu berniat membaginya dengan orang lain
tapi mereka takakan perna merasakan apa yang kamu rasakan

well langsung saja dengan ceritaku
cinta pertamaku bersama dia Klik saja
kisah kita sangat berbeda dengan kisah orang lainnya
Kenapa? Karena kisah cinta Pertamaku tidak perlu diceritkan untuk orang lain bisa merasakan bahagiaku
Kisah Cinta Pertamaku ada di sini










Buku Diary kita
Saat masa SMP dulu entah kenapa aku begitu cerdas untuk memikirkannya *PD)
Sebenarnya ini bukan ide gw aj sii
Tapi gw terinspirasi dari FTV apa yaa judulnya?
Gw lupa pemainnya sii gw inget mukanya tapi gag tw namanya sapa.
Waktu tu mereka juga baru cinta monyet gitu dee
terus ngisi diary kisah seharian mereka jadi buku diary itu diisi si cwe dan cwo
caranya selama satu minggu secara bergantian.
Nahh gw ikutin ajj
Awal ceritanya buku diary itu dari gw trus gw kasi k do’i pertama kali ngajaki dy buat nulis diary hhiss…dikit susah sii
Awalnya dy gag mw
“Ahh…masak cwo disuruh nulis sii? Kyag cwe ajj..
Tapi dengan paksaan gw ahirnya do’i  mau juga
Hhehe :D makasii sayank kamu mw nulis juga hingga ahirnya aku punya kenangan buku ini
Buku itu seru
Sampai sekarang gw gag bosen buat ngebacanya :D
Ada sayang-sayangan ala anag kecil *namanya juga masih smp cinta Monyet)
Ada marah-marahan, ngamek-ngambekan *kalo sudah ngambek bukunya kaya’ sampah..Coret-coret gag jelass segala kekesalan diutarin disitu)
Ada seneng-seneng abis jalan * kalo sepulang jalan pasti nulis diary nyritain apa aj yang dilakuin sama dy…hhihi lucu :P)
Ada balas-balasan puisi balas-balasan pantun *kalo lagi pengen saling muji-muji gitu dee)
Ada nyritain Rindu yang mengebu-ngebu gara-gara gag ketemu *jadi waktu itu dy sering izin sekolah karena ada pertandingan..jarang ketemu dee jadinya)
Pokoknya segala yang dirasain selama kita jadian ada disitu
Seruuuu banget dee
Dan buku itu sampai sekarang masih gw simpan dengan rapi…..


1 komentar:

  1. ihhiyy.. first love never die's hhe
    http://sebuahlagu-sebuahcerita.blogspot.com/2011/01/utada-hikaru-first-love.html

    BalasHapus

i'am a special women..

i'am a special women..

i'am girly..

i'am girly..