Rabu, 29 Juni 2011

ketika pagi

ketika pagi menjelang..
hariku dimulai dengan pagi 
seperti kata bunda aku terlahir dipagi hari
dan saat itulah di saat pagi pertama kali ku lihat keramaian dunia ini
pagi kau telah izinkan aku tuk jalani hari ini..

pagi saat yang indah
dimuali hari yang baru untuk menghilangkan hari yang lalu
kita tak akan perna tau apa yang akan terjadi di hari ini..
tapi dapat kita  prediksi hari yang akan terjadi di hari ini
bergantung dengan suasana hati di pagi hari..

di pagi hari aku bisa sangat terburu-buru karena sedikit dari waktu terjagaku telah terlewat
dipagi hari aku bisa sangat bahagia karena melihat tidaka adanya jaringan komunikasi yang mengabarkanku tuk kuliah hari itu
dipagi hari aku bisa sangat sedih karena adanya sisa tangis semalam
dipagi hari aku bisa sangat malas karena masa-masa libur yang cukup panjang
dan setiap pagi hariku apa saja bisa terjadi..

pagi semoga kau tetap dapat bertemu lagi
kau dapat bertemu lagi dengan orang-orang yang ku sayang...
agar aku tetap bertemu mereka orang-orang yang ku sayang
seperti aku bertemu denganmu Pagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i'am a special women..

i'am a special women..

i'am girly..

i'am girly..