Rabu, 22 Juni 2011

Coba Aku Punya Saudara

Gua juga pengen dong punya saudara  *EMAKKK...jingkrakk jingkrak nangis gulung-gulung)
tentunya ini bukan keinginan baru gua yang baru muncul ketiga gua uda gede dan uda jadi mahasiswa. *ciie mahasiswa :p)
Punya saudara siapa si yang gag mau rumah jadi rame ada yang di ajak kelahi ada yang bisa di ajak curhat iiiss kenapa gua gag punya saudara !!
Ketika ada yang nanya berapa saudara kiss ? sendirian !! iis enak.nya jadi anag tunggal !!
“SIAPA BILANG’’
Sendirian membuat gua jadi sering kelahi ama nyokap *gag ada yang diajak kelahi siapa lagi yang jadi lawan…Hhhhaha)
Kalau ada masalah Cuma bisa sendiri ngadepinya.
Kalau gua disuruh milih saudara pengend banget punya kakak cwo
Cakep, perhatian,ngejagain aku, bisa jadi teman curhat, iiis pokoknya kakak impian !!
Perna gua lontorkan keinginan itu…Hhhhah mana bisa kalau mau gua musti masuk dulu kali iia kedalam perut
Terus keluar pas sosok kakak cwo dikehidupan keluarga gua sudah lahir iiyya mungkin selisih 2 atau tiga tahun lah ama aku…hhehe :D
Nahh kalo ade’ iss gua sii gag pengen punya ade’
Iia walaupun sekarang jadi ngarep dikit *DIKIT Tapi) daripada kemungkinan punya kakak gag bakal terwujud iia mending punya ade’!!
Tapiiiii…..
Pastinya kalau sekarang usia gua uda segede ni kalo bilang
Mahh pengen ade’ nahh….
Jawaban yang mungkin dan bakal terlontar
Salah salah mala di jawab daripada gua minta ade’ *UDA TELAT !! makanya kecil dulu jangan sok.sok’an)
Hhuh ntar gua malah disuruh nikah lagi biar bisa punya anak sendiri
Hhaha :D KAGAG DAHH
Gua masii pengend nikmati masa remaja gua
SAY NO nikah Muda :P Wee

Ceritanya dulu sii sebenarnya salah gua waktu kecil
Saat masa masa gua yang polos, lugu, imut dan masih sedikit dosa
Disaat pertanyaan pertanyaan
Kamu gag pengen ade’ kah !! jawaban gua selalu begini
KAGAGGG !! Kalo sampai ada ade’ awass ajj ku siksa tu bayi..
Hhaha dasar anak polos yang lugu dan masih egois
dipikiran gua JUST ME NO OTHER !!!
tapi pas gua sadar ternyata gag enak ehhh……hhihi ;(
sebenernya bukan soal kata kata waktu gue kecil dulu yang ngebuat bokap ama nyokap kagag bikin orok lagi setelah gua
mungkin factor keluarga masing-masig kali iia
nyokap ama bokap banyak banget saudara seambrekkk jadinya gua banyak sepupu. kalo dulu gag perna gua ngrasa kesepian banyak saudara walaupun bukan kandung
tapi sejak kita pergi jauh dari sanak saudara k kota borneo ini sepi ehh…
well it's just a wish that may not be unattainable.

yoiii broo !!




one expectation I only want to be happy my parents who made me the only one. Hopefully I can make them happy…

ketiadaan saudara tidak berarti gua manja
ketiadaan saudara tidak berarti gua tidak bisa apa-apa
guapun pasti bisa bahagiaan orang tua meski hanya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i'am a special women..

i'am a special women..

i'am girly..

i'am girly..